headline photo

Jumat, 31 Oktober 2008 Double Keren buat blog yang satu ini

Sabtu, 05 Desember 2009

Kode iklan, banner, pesan atau apapun di pasang disini!mura ! loh



aya sudah mengetahui dari lama blog ini, kalau gak salah dulu blog ini masih memakai jasa blogspot, tetapi sekarang sudah beralih ke wordpress ( karena dalam postingannya banyak trik wordpress ). Nama blognya masenchipz.com. Kenapa saya mengatakan double keren? pertama, template blog ini keren banget ( jujur saya pengen banget bisa buat template kaya om masenchipz ), kedua, blog ini masuk nominasi award blog international, ketiga, postingannya keren-keren. Kategori postingan blognya sudah terbagi di blok-blok sehingga sangat memudahkan pencarian artikel sesuai topik yang kita inginkan. Saya yakin yang membuat blog ini adalah blogger profesional, dilihat dari segi desain dan kualitas postingan. Salut dan keren banget buat om masenchipz. Semoga blognya menginspirasi banyak orang ( saya masih penasaran dan ingin tahu gimana kustomisasi templatenya, pakai wordpress kah? )

Kelebihan : Seperti yang telah saya katakan, blog ini memiliki tampilan yang oke punya dan kualitas postingan yang bagus, gak bakalan nyesel kunjung ke blognya. Apalagi iklannya tidak terlalu banyak, tidak merusak keindahan blog.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Notification
Chat

Chat

Sekilas Info